Review Fitur dan Spesifikasi Printer Canon PIXMA iX687 Serta Harganya di Bulan Januari 2017

Bismillah, assalamu'alikum...selamat sore sahabat dokter printer dimanapun anda berada, jumpa lagi dengan saya arif di blog dokter printer. Untuk kesempatan sore hari ini 3 Januari 2017 saya akan share tentang 'Review Fitur dan Spesifikasi Printer Canon PIXMA iX687 Serta Harganya di Bulan Januari 2017'. Printer Canon Pixma ix6870 merupakan salah satu printer alternatif bagi anda yang menginginkan mencetak dengan efisien dan hemat beaya. Untuk produk canon yang satu ini yaitu ix6870 telah didesign sedemikian rupa sehingga bisa tampil menarik dan bisa ditempatkan di lingkungan perkantoran.

Berikut ini adalah Fitur-fitur yang ditawarkan Canon Pixma ix6870

Mencetak Lebih Banyad dengan Ragam Pilihan Ukuran Cartridge
Printer Canon Pixma ix6870 ini menggunakan 4 buah katrid yang terdiri dari Black,Cyan, Magenta, dan Yellow. Selain ukuran katrid reguler ada juga yang ukuran XL untuk keempat katrid ini akan menambah fleksibilitas ketika anda ingin membeli tinta pengganti yang telah habis. Untuk Warna hitam anda bisa menggunakan PGI-755 jenis pigment ink yang mempu mencetak hingga 800 lembar. Untuk ukuran katrid ini bahkan ada sampai ukuran XXL.

Berbagi Akses Printer Via Wi-fi
Printer Canon ix6870 ini dapat digunakan oleh satu pengguna atau beberapa pengguna sekaligus dengan cara dihubungkan dengan jaringan Lokal, karena printer ini sudah dilengkapi fitur nirkabel (mencetak tanpa kabel) via teknologi Wi-fi yang dapat mencetak dari berbagai perangkat maupun smartphone. Printer Canon pixma ix6870 ini sangat cocok sekali digunakan di lingkungan perkantoran yang saat ini telah mengadopsi teknologi NIRKABEL untuk mendukung kegiatan sehari-hari.

Lebih Hemat Daya dengan Fitur Auto ON/OFF
Printer Canon Pixma ix6870 pada dasarnya adalah merupakan printer dengan konsumsi daya yang rendah, selama kondisi aktif printer ini hanya menggunakan daya sebesar 24Watt, dan 2Watt saja ketika standby. Dengan adanya fitur Auto ON/OFF konsumsi daya akan menjadi semakin hemat karena jika printer tidak digunakan dalam jangka waktu tertentu printer akan otomatis mati dan akan kembali menyala ketika mendapatkan perintah mencetak.  Pada mode ini daya yang digunakan adalah 0,3Watt saja. Printer ini sangat cocok untuk kebutuhan bisnis yang mengedepankan efisiensi.

Manfaatkan Kemudahan dengan Aplikasi Pixma Printing solution
Dengan Aplikasi ini anda dapat menghubungkan smartphone anda dengan printer ini. Melalui Aplikasi ini anda dapat melakukan pencetakan hingga memindai foto maupun dokumen langsung dari perangkat Gadget atau smartphone yang menggunakan sistem operasi Android atau iOS. Tidak hanya itu saja anda dapat melihat kode katrid tinta, isi tinta yang tersisa hingga melakukan fungsi maintenance printer.

Spesifikasi Printer Canon Pixma iX6870
  • Jenis Printer : Colour Inkjet
  • Metode cetak : Inkjet
  • Resolusi Maksimal : 9600dpi
  • Maksimal besaran kertas : A4
  • Kecepatan Cetak : 15ppm untuk mono dan 10ppm untuk warna
  • Konektivitas : USB, Wireless
  • Dimensi : 584 x 310 x 159mm
  • Berat : 8,5Kg
Harga Printer Canon iX6870 di Bulan Januari 2017
Printer ini dipasaran dibanderol dengan harga kisaran Rp. 4.235.000, harga ini cuma harga kisaran dan bisa saja berubah-ubah sesuai dengan Kurs dollar dan sesuai kebijakan toko penjual. Untuk mendapatkan harga terbaik saya sarankan untuk menghubungi langsung toko-toko online yang menyediakan stok unit printer diatas, karena di Blog ini hanya sebatas memberikan informasi tentang unit printer dan TIDAK MENJUAL nya.

Demikianlah postingan saya di sore ini tentang 'Review Fitur dan Spesifikasi Printer Canon PIXMA iX687 Serta Harganya di Bulan Januari 2017', semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang berburu printer berkualitas dengan harga yang pas. Sekian dari saya terima kasih atas kunjungan anda dan sampai jumpa lagi di postingan berikutnya...see you... ☺
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url