Review Fitur-fitur yang di Tawarkan dari Samsung Express SL-C410W

Pada kesempatan kali ini saya akan melakukan sedikit review/ulasan ringkas tentang Samsung Express SL-C410W. Printer Samsung Express SL-C410W adalah printer laser jet yang telah menawarkan fungsi colour/cetak warna. Printer ini memiliki fungsi standart, NFC,WPS, dan Mobile print. Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah Fitur-fitur yang ada pada Samsung Express SL-C410W.

FITUR-FITUR SAMSUNG EXPRESS SL-C410W

DAPAT MELAKUKAN CETAK DENGAN MENGGUNAKAN SMARTPHONE
Anda dapat melakukan cetak dan membagikan dengan mudah dengan Samsung Express Printer. Dengan teknologi NFC yang canggih, Wi-Fi direct dan tenaga yang kuat, kita hanya membutuhkan satu kali ketukan saja.

KECEPATAN CETAK 
Printer Samsung Express SL-C410W ini mempunyai kecepatan cetak yang cukup memuaskan yaitu 18 halaman/lembar per menitnya untuk mono atau hitam putih dan 4 halaman/lembar untuk Colour/warna. Bisa dibilang dengan kecepatan yang dimilikinya printer ini tergolong printer yang cepat.

DESIGN ERGONOMIS
Dengan disign ergonomis anda tidak perlu khawatir dengan ukuran printer yang akan memenuhi ruangan anda. Printer Express SL-C410W ini didesign dengan indah dan tersusun rapi sehingga akan kelihatan bagus dimeja kerja anda dan menjadikan tampilan lebih elegan.

EASY DOKUMENT CREATOR
Dengan Fitur easy dokument creator dapat dengan mudah membantu anda membuat dokument digital dengan format yang beragam dan mudah untuk dibagikan kepada orang lain, baik melalui email, faks, maupun melalui media sosial.

BRILLIANT COLOUR QUALITY FOR YOUR DOCUMENT
Dengan printer ini Teks, garis, atau gambar C410W dapat membantu anda untuk mencetak apapun dengan kualitas yang baik, bahkan diluar harapan anda. Dengan 600 x 600 dpi dapat diperlebar menjadi 2400 x 600 dpi dengan menvariasi ukuran dan posisi dots-nya. Sehingga anda dapat mencetak lebih detail, halus dan tajam.

EASY ECO DRIVER
Softare easy eco driver yang mendapatkan penghargaan di tahun 2012 Outstanding Achievement dalam inovasi award dari buyer labouratory (BLI), dapat menghemat penggunaan tinta samapi 20%. Software tersebut juga dapat mengurangi penggunaan energi. Dengan easy eco driver pengguna dapat mengubah tampilan gambar dari bitmap ke sketch dan serta mengghapus tulisan untuk menghemat tinta.

HARGA SAMSUNG EXPRESS SL-C410W
Untuk harga printer ini dibanderol dengan harga kisaran Rp. 2.100.000, harga ini mungkin bisa berubah-ubah tergantung dari toko penjualnya dan belum ongkos kirim dan lain-lain. Ini adalah harga kisaran dan untuk lebih jelasnya anda bisa bertanya langsung di toko-toko online yang menjual dari unit ini, karena disini saya hanya sekedar review dari Fitur-fitur yang ditawarkan dan survai dari beberapa toko online.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url