Review Printer HP Deskjet 1115 Ink Advantage, Harganya di bulan Desember 2016

Bismillah, Assalamu'alaikum,,,selamat pagi sahabat dokter printer, pada kesempatan pagi hari ini 22 Desember 2016 saya akan Share artikel tentang 'Review Printer HP Deskjet 1115 Ink Advantage, Harganya di Bulan Desember 2016, Serta free download drivernya'. Printer HP Deskjet 1115 ini merupakan printer HP baru yang menggantikan dari printer keluaran sebelumnya HP D1000. Printer ini termasuk jenis printer Single print yang mempunyai kemampuan untuk mencetak saja.

Apa Hebatnya Printer HP Deskjet 1115 Ink Advantage, berikut ini Ulasan selengkapnya

Handal Untuk Mencetak Dokumen dan Foto
Dengan Printer HP Deskjet 1115 akan memudahkan anda untuk mencetak dokumen Digital dan foto dengan kualitas terbaik akan tetapi dengan harga yang lebih terjangkau. Printer Super efisien ini sengaja di design untuk anda yang memiliki keterbatasan untuk menyimpan printer dan juga keterbatasan dana. Kualitas hasil cetak terbaik dan harga terjangkau bisa jadi pertimbangan ketika anda ingin membeli printer ini.

Hasil Cetak Berkualitas dan Hemat
Gunakan tinta cartridge asli HP untuk mendapatkan hasil cetak yang lebih berkualitas dan hemat. Printer HP Deskjet 1115 ini dibekali kemampuan cetak dokumen yang baik untuk hitam putih maupun warna. Untuk kecepatan cetak hitam putih mencapai 20ppm dan sementara itu untuk warna mencapai 16ppm. Printer ini memiliki resolusi cetak tinggi hingga 1200dpi yang bisa dimaksimalkan untuk mencetak foto secara instant tanpa harus membuang banyak uang. Kemampuan Tray printer ini bisa menampung 60 lembar kertas dan sangat cocok untuk anda yang terbiasa bekerja dengan banyak dokumen.

Hemat Energi
Tidak ingin bermasalah dengan beaya listrik bulanan? kini saatnya anda beralih ke printer HP Deskjet 1115 Ink Advantage (hehehe...). Karena printer yang telah bersertifikasi Energy Star ini dapat menekan konsumsi daya listriknya tanpa harus mengorbankan performa cetakanya. Konsumsi listrik maksimal dari printer HP Deskjet 1115 ini adalah 10 watt saja. kemudian ketika standby printer ini membutuhkan daya 1,3 watt, saat sleep 0,7 watt dan dalam posisi off printer ini menggunakan daya 0,1 watt.

Spesifikasi Printer HP Deskjet 1115 Ink Advantage

  • Jenis printer : Single Colour
  • Metode Cetak : Thermal Inkjet
  • Maksimal besaran kertas : A4
  • Resolusi Maksimal : 4800dpi
  • Kecepatan Cetak : 20ppm untuk mono dan 16ppm untuk warna
  • Konektivitas : USB 2.0
  • Dimensi : 425.8 x 215.6 x 124.3 mm
  • Berat : 2.02kg
  • Cartridge : HP 680 Black dan 680Tri-Colour
Harga Printer di Bulan Desember 2016
Printer ini di toko-toko online di banderol dengan harga kisaran Rp.559.000,- dan harga ini mungkin bisa saja berubah-ubah sesuai dengan kurs dollar dan sesuai dengan kebijakan toko si penjual. Untuk mendapatkan Harga terbaik silahkan anda hubungi langsung toko-toko online yang menyediakan stok unit diatas, karena di blog ini hanya sebatas memberikan informasi saja dan tidak menjualnya.

Sekian Postingan saya hari ini semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang berburu printer dengan kemampuan dana pas-pasan, semoga informasi ini bisa menjadi pertimbangan buat anda sebelum anda menjatuhkan pilihan printer mana yang cocok buat anda. Sekian dan terima kasih atas kunjungan anda ☺
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url