Spesifikasi dan Harga Canon PIXMA PRO-1

Bismillah, As-salamu'alaykum,,, Selamat malam sahabat blog dokter printer dimanapun anda berada. Gimana kabar sobat semuanya, semoga sobat senantiasa dalam keadaan sehat wal afiat. Pada kesempatan malam hari ini saya akan share tentang 'Spesifikasi dan Harga Canon PIXMA PRO-1'. Semoga tulisan ini bisa bermanfaat.

Canon Pixma Pro-1 adalah salah satu printer Inkjet kelas atas buatan canon yang dipersenjatai dengan teknologi Lucia 12 warna. Dengan teknologi Lucia 12 warna ini printer akan mampu mereproduksi warna lebih banyak dan kontras lebih tinggi untuk gambar yang lebih dramatis.

PIXMA PRO-1 juga termasuk 5 tinta monokrom untuk foto hitam & putih yang memukau. Penambahan Chroma Optimizer meningkatkan kepadatan warna hitam untuk menjaga warna pada hasil cetak terlihat alami.

Selain memakai Kertas buatan Canon asli, pengguna dapat menikmati/menggunakan Compatibilitas media cetak inkjet khusus dari pabrik kertas yang berbeda yang memenuhi standar PIXMA PRO-1. Media cetak yang memenuhi kriteria  atau standar ini akan menampilkan tanda PIXMA PRO Partner.

Untuk kebutuhan pencetakan yang lebih besar, Canon PIXMA Pro-1 ini hadir memberikan solusi dapat mencetak hingga ukuran A3+ untuk mencetak foto anda dalam resolusi penuh. Cocok untuk pencetakan pameran, anda dapat memanfaatkan fitur yang luar biasa ini untuk pencetakan yang terbaik.

Untuk lebih memantapkan lagi berikut dibawah ini Spesifikasi Lengkap Printer Canon Pixma Pro-1.

Spesifikasi Canon Pixma Pro-1
  • Jenis Printer : Inkjet
  • Tangki Tinta : PGI-29 Kuning / Jingga / Biru Kehijauan / Merah / Foto Jingga / Foto Biru Kehijauan /Foto Hitam / Abu-abu Gelap /Abu-abu / Abu-abu terang / Pengoptimal Kroma
  • Lebar Maksimal : A3+
  • Ukuran kertas : A3+, A3, A4, Letter, Legal, Ledger, A5, B5, 4 x 6", 5 x 7", 8 x 10"
  • Antar muka : Ethernet 10 / 100, USB 2.0 Kecepatan Tinggi, PictBridge
  • Daya listrik : AC 100 - 240V, 50 / 60Hz
  • Dimensi : Sekitar 695 x 462 x 239mm
  • Berat : Sekitar 27.7kg
Harga Printer Canon Pixma Pro-1
Printer Pixma Pro-1 dipasaran dibanderol dengan harga kisaran Rp. 11,412,500.00. Harga ini hanya kisaran saja, untuk mendapatkan harga terbaik silahkan anda hubungi langsung toko-toko online yang menyediakan stok unit tersebut.

Demikian postingan saya malam ini tentang 'Spesifikasi dan Harga Canon PIXMA PRO-1'. Semoga tulisan yang ringkas ini bisa memberikan manfaat. Sekian, terima kasih atas kunjungan anda dan sampai jumpa lagi di postingan berikutnya. See U ☺

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url